Terapi Neuropathy Atau Syaraf Tepi Akibat Penyakit Diabetes Menggunakan Minyak Kutus Kutus

Pengertian Sistem Saraf Tepi Secara Umum

Minyak kutus kutus bali – Sistem saraf tahu berguna untuk mengontrol segala kegiatan yang kerjanya dikendalikan oleh otak, dan sistem saraf tak tahu berguna untuk mengontrol kegiatan yang tidak bisa diatur oleh otak layaknya denyut jantung, gerakan saluran pencernaan, dan sekresi keringat.

Sistem saraf tak tahu adalah sistem saraf di didalam tubuh yang bekerja tanpa sepengetahuan pemilik tubuh. Sistem saraf tak tahu ini punyai peran yang terlalu mutlak bagi tubuh, khususnya untuk menjalankan usus, otot polos, pupil, pembuluh darah, dan lain lain.

Secara umum, fungsi sistem saraf tepi adalah untuk mengimbuhkan segala informasi menjadi dari pusat pengatur ke bagian pusat pengatur.

Sistem saraf bagian tepi terkecuali dibagi berdasarkan rangsangan saraf yang dibawa terdiri atas sel saraf aferen dan sel saraf eferen. Sel saraf aferen merupakan sel saraf sensorik yang banyak mempunyai impuls dari organ sensorik, sedangkan sel saraf eferen merupakan sel saraf motorik yang banyak mempunyai respon ke otot atau kelenjar dan sebabkan pergerakan.

Bagian sistem saraf tepi yang berbentuk sistem saraf tahu disusun oleh saraf otak (yaitu saraf saraf yang muncul dari otak) dan saraf sumsum tulang belakang (yaitu saraf saraf yang muncul dari sumsum tulang belakang). Saraf otak ada 12 pasang yang terdiri dari 3 pasang saraf sensori, 5 pasang saraf motor, dan empat pasang saraf gabungan antara kedua saraf selanjutnya (sensori dan motor). Nyeri Lutut Pada Lansia Minyak Kutus Kutus Solusinya

Sedangkan saraf sumsum tulang belakang berjumlah 31 pasang saraf gabungan yang terdiri dari 8 pasang saraf leher, 12 pasang saraf punggung, 5 pasang saraf pinggang, 5 pasang saraf pinggul, dan 1 pasang saraf ekor. Kemudian, sistem saraf tak tahu disusun oleh serabut saraf yang berasal dari otak maupun dari sumsum tulang belakang dan menuju organ yang bersangkutan.

Cara Terapi Neuropathy / Syaraf Tepi Akibat Penyakit Diabetes Menggunakan Minyak Kutus Kutus :

Bagian yang dibalur :
➡ Telapak kaki dan jari2

➡ Tulang belakang dari tulang ekor hingga tengkuk

➡ Ubun2

➡ Telinga dan sekitarnya

➡ Dada bagian kanan

➡ Pinggang, pinggul dan lutut

➡ Minum 1 gelas  air putih hangat sebelum akan & sesudah pembaluran

Pembaluran agak ditekan sedikit biar minyak meresap masuk ke didalam pori-pori hingga kering.
Lakukan pembaluran sedikitnya 3x sehari.
Rasakan pergantian sesudah pemanfaatan 3-7 hari.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat