Kendala Ibu Menyusui Bisa Diatasi Dengan Minyak Kutus Kutus

Minyak kutus kutus baliKendala ibu menyusui tak usah dikhawatirkan kembali sekiranya kita sadar pentingnya ASI. ASI adalah makanan terbaik untuk bayi, supaya menyusui adalah kewajiban tiap tiap ibu untuk kebaikan si kecil. Sayangnya, selagi menyusui, ada saja kasus yang mendera, supaya menghambat pengeluaran ASI.

Ibu menyusui sering kali mendapat kendala-kendala seperti :

– ASI tidak keluar/tidak lancar,

– Puting lecet,

– Saluran ASI tersumbat (obstructed duct).

– Payudara membengkak (mastitis) yang membuat ibu jadi demam sampai sakit,

-Terbatasnya obat-obatan yang sanggup dikonsumsi oleh ibu menyusui karena oleh zat-zat didalam obat selanjutnya dapat memengaruhi kualitas dan takaran ASI yang diberikan kepada bayi.

Gunakan Minyak Kutus Kutus untuk:

1. Melakukan pijat payudara dan pijat oksitosin untuk memperlancar ASI, Minyak Kutus Kutus bermanfaat pula untuk memberi rasa relaks dan mengurangi stress yang sanggup membuat berkurangnya memproses ASI.

2. Balurkan/oleskan terhadap puting yang lecet untuk mempercepat penyembuhan. Terapi Neuropathy Atau Syaraf Tepi Akibat Penyakit Diabetes Menggunakan Minyak Kutus Kutus

3. Pijat dan kompres selagi payudara mengeras, dan sekiranya berlangsung demam balurkan terhadap telapak kaki, jari-jari kaki, sepanjang tulang punggung sampai tengkuk.

4. Gunakan Minyak Kutus Kutus untuk menangani keluhan sakit karena Minyak Kutus Kutus terbuat berasal dari 100% bahan herbal organik, cukup dibalurkan dan tidak menyebabkan kerusakan kualitas ASI bersama dengan takaran obat-obatan.

Minyak ajaib Kutus kutus safe untuk bayi baru lahir sampai lansia tanpa dampak samping.

Ibu bahagia ASI pun lancar jaya
Dan yang pasti bayi ASI sehat dan kebal terhadap penyakit.

Kutus Kutus Healing Oil supporting for breastfeeding Mom. Semangat meng-ASI-hi.
Sudah banyak yang merasakan manfaat luar biasa berasal dari Minyak Kutus Kutus sepanjang masa menyusui.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat